Pesona Torowamba yang tersembunyi

Ini salah satu pilihan tempat wisata di Bima, yah pantai Torowamba. Pantai ini terletak di Desa Lamere Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB. Pantai ini berjarak 2 km dari pemukiman penduduk sekitar dan lebih kurang 6 jam dari kecamatan Sape. Untuk pergi ke pantai Torowamba dapat di tempuh dengan kendaraan beroda dua maupun beroda empat. 



Torowamba memiliki pesona sajian alam yang khas daerah tropis dengan pantai sepanjang 200 meter yang jernih dan hamparan pasir putih. Dimana kita bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti berenang, bersantai, diving, memancing, snorkling bahkan berjemur. Selain itu disekitar pantai juga disediakan penginapan yang sangat berartistik lokal. Dijamin deh, kalau berlibur disini pasti sangat menyengkan sekali.


Selain itu kita dapat menikmati karang biru yang beraneka warna dan berbagai macam ikan hias. Di depannya juga terdapat bukit kecil yang menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan agar mengunjunginya. Sungguh-sungguh rahmat Tuhan yang menakjubkan. 


Sumber: http://alanmalingi.wordpress.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah indah benar kapan ya bisa sampai ke sana. Semoga bima jd kota tujuan saya berikutnya. Semoga amin.

Posting Komentar

Free Website templatesSEO Web Design Agencyfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates